Jumat, 14 Februari 2014 - 0 komentar

Who Am I ?

Halo perkenalkan nama gue Fahrie Kurniadi
gue bikin blog ini khusus untuk share pengalaman-pengalaman gue
so bagi lo  yang pengin tau tentang kehidupan gue, pantengin terus blog gue yah :p *ngarep
sebenarnya gue dulu udah punya blog, tetapi blog itu gue khususkan untuk sharing tentang
pengetahuan gue mengenai dunia komputer n' internet , buat lo yang pengin tahu blog gue yanga satu itu bisa diklik disini

Sedikit Biodata Gue..
Nama : Fahrie Kurniadi
TTL : Ciamis, 17 Agustus 1997

udah segitu ajah, anamnya juga sedikit

Pengin kenal gue lebih deket.
Add Facebook Gue : Fahrie Kurniadi
Follow Twitter Gue : @deFahriee

Curhat dikit *gpp dong emang gue bikin blog ini khusus buat curhat :p
sebenarnya gue udah lama  gue pengin bikin blog tentang diri gue pengalaman gue saat seneng
sedih susah, daripada nulis di buku diare  diary. udah segitu dulu curhat dari gue (iye kenapa Problem?)

buat lo yang pengen tau foto gue ini dia :p

ini foto gue pas smk (sekarang) :p

0 komentar:

Posting Komentar