Jumat, 28 Februari 2014 - 0 komentar

Salah sangka :p

hmm, kemaren2 gue lagi gimana sih yah. kayak agak menyesal tapi gimana sih gue gg ngerti deh perasaan ini. langsung aja deh ceritanya. Jadi gini. pas hari tepatnya gg tau selasa gg tau rabu disekolah pas jam istirahat pertama kan istirahat (yaiyalah) berhubung gue lagi males banget jadi gue tetep dikelas mainan laptop gue. Pas bel masuk tinggal bberapa menit lagi si tya (nama samaran) salah satu temen gue yang berhubung abis dari kanting gg tau kenapa ribut-ribut sendiri. setelah mengintip cerita dari dia katanya ada yang carii bala-bala gara-gara sama kelas gue.  gue cuek aja gue emanngya orangnya agak gg peduli ama yang terjadi di kelas.

Pas istirahat kedua gue kemasjid mau solat (yaiyalah masa mau jajan) and sialnya keran airnya gg kluar airnya katanya sih sumurnya kering. Jadi dengan terpaksa gue harus nyari sumber air yang lain . setlah berpetualang mengelilingi sekolah akhirnya dapet juga tempat wudu. tapipas sampe kesitu antriannya panjang gg pake banget. dan sialnya lagi pas bagian gue wudhu airnya abis lagi .

ddan lagi gue menelusuri pojokan sekolah danakhirnya nemu lagi. ceritanya gue udah selese wudu ama solat. pas gue mau balik kekelas gue ketemu sama 4 temen gue yang kebetulan abis pulang dari kosan jadi gue balik kekelas bareng sama mereka. dan disinilah insiden terjadi jreng jreng jreng (musik serem).

pas udah mau nyampe dikelas tiba-tiba ada cewe dari kelas tetangga manggil temen gue
ce : Cewe
tm : temen gue

Ce: eh TM buruan lah beresinmasalah yang tadi gue gg mau musuhan sama lo.
setelah gue liat and teliti *ceh cewe itu gg sendirian ternyata diaaa .... diaaaa ... diaaa
bareng sama temen gue temen sekampung gue temen baik gue dari smsp gue. Stelah denger2 ceritanya ternyata gara2 si R masalah cewelah. gue bingung mau ngebelain siapa. kalo gue ngebela kelas takut dimarahin temen sekelas, klo ngebela temen gg enak.

lupakan masalah yang tadi sejanak. tanpa diduga tanpa disangka tanpa di apaain deh terserah lo.
pulang sekolah temen2 sekolah gue mau ngejenguk temen yang sakit karena kecelakaan jadi gue terpaksa ikut dan harus pulang jam 4.

sampe rumah gue langsung tiduran , baru juga bbrp menit, temen gue yang terlibat perselisihan dg kelas gue, dateng kerumah gue. gue pura2 tidur aja, eh ternyata nenek gue bangunin gue rencana pura2 tisur failed. gue bingung + takut dia mau marah ke gue eh ternyata gg, dia mau minta bantuin gue buat nginstalin softwarenya dilaptop temenya.

setelah selsai nginstal gue gg nyangka dikasih duit . padahalkan instal software gampang banget tinggl next2 aja. berhubung udah agak gelap langit diluar. dia pulang dan gue liat duit yang dia kasih . Widih warna biru, gue udah seneng gue dikasih 50rb. gue udah mikir "lumayan bisa buat beli quota modem:p "
gue dianterin pulang lagi sama temen gue terjadi percakapan singkat

temen: dikasih duit berpa tadi loe?
gue : 50 rbu goblog banget tu orang padhal kan nginstal kayk gitu gmpang bgt.
temen: haha menag bisnis smaa orangitu enak, orangnya bloon duitnya banyak.

setelag gue pulang gue lihat lagi duit yang tdi dia kasih...
setelah gue lihat lagi deg deg...... deg deg..... deg deg.....
ternyat gue salah liat, dia bukan ngasih 50rb tapi 10ribu *jlebbbb

0 komentar:

Posting Komentar